Karaokean Yukk!

Salah satu hobi ku adalah Karaoke-an.
Kalau lagi ada duit, tempat yang pengen aku datangi adalah, tempat Karaoke.
Biasanya aku ngajak kakak Ade atau Ola.
Dan ini adalah daftar lagu yang selalu aku nyanyikan.

1. Kaulah Segalanya - Ruth Sahanaya
2. Complicated - Avril Lavigne
3. Pacar Dunia Akhirat - Rita Sugiarto
4. I Don't Love You - My Chemical Romance
5. Crush Crush Crush - Paramore
6. Everybody's Fool - Evanescence
7. Dear God - Avenged Sevenfold
8. Ku Yakin Cinta - D' Cinnamons
9. Loving You - D' Cinnamons
10.Bleeding Love - Leona Lewis


Tapi costx juga harus siap, yah..sebulan sekali mah cukup. Tapi sekarang udah tambah mahal aja. Di tempat yang biasa aku datangi, namanya NAV, se-jam itu udah 52.000. Biasanya aku akali dengan datang jam 11, kan dapat diskon tuh..Lumayan!

0 komentar: