Mood Parade

Senangnya bukan main bisa posting lagi, soalnya udah 4 hari ini sibuk ngutak - ngatik widget buat blog ku tercinta ini jadi lupa deh buat posting cerita.
Jadi dirangkum aja deh.

Tapi kali ini aku lagi pengen showing my moody. soalnya seminggu ini begitu banyak kejadian yang membuat mood ku naik turun.

tapi naik turunnya mood ku dimulai sejak aku masuk kuliah lagi.Back to School Frown
Akibatnya kegiatan yang dulunya sangant aku sukai, mulai dari Shopping spreelalu Reading
lalu, VidiotsHula HoopReclinerBike RidingSleepingMatzosBBQWaxydan yang terakhir ini, paling most doing. qe..qe..qe...!!!semua kegiatan itu harus aku tunda dulu. Kecuali yang ini nih,Computer Seharian penuh aku nggak bisa kalau nggak duduk depan komputer untuk nge-net. Kan sekalian buat nyari tugas. Oiya, ada satu lagi, nonton di bioskop. Arghhh..aku jadi kuper soal film box office dan film dari negeri sendiri.

Terlebih lagi Makassar sekarang sedang musim Rainy apalagi aku paling nggak tahan kalo kedinginan,Shiver . Bukan hanya hujan, tapi Windy.

karena sering turun hujan, otomatis kerjaan dipondokan aku bertambah. Mulai dari bersihin
Cleaning The ToiletlaluCleaning WindowsMoppingSweeping.Tapi nggak masalah, kan aku menyelipkan rasa ikhlas dalam setiap hal yang aku kerjakan.Bounce Tapi sedikit Sad.
soalnya, Count Downeh, salah ding, harusnya Countdown to 2009. Nggak lama lagi nih ganti tahun. Wah, tambah tua deh, harus mulai mikirin ini nih, Bride And Groom.
Tapi dari semua mood yang aku rasakan saat ini aku hanya ingin bilang

Just Smile, cause i have somebody to Love!.

Just Smile, okay?

4 komentar:

meyde mengatakan...

wedew.. emoticonnya bagus vid..
:) (it's good to have someone to love, rite?)

eya thanks ya udah berkunjung..
aku udah pasang link-mu.. n oya, menurutku template yang ini juga bagus kok vid.. ^^
glory glory man.united!!
yok hajar spurs tar malem!!

haerulsohib mengatakan...

Hi salam kenal...

Lucu banget gambar-gambarnya, komplit lagi, ternyata hidup kamu asik juga, terstruktur dan punya misi, utamanya tuh yang terakhir..hehehehee...jalan-jalan ya ke blogku...

http://haerulsohib.bloggaul.com atau
http://haerulsohib.blogspot.com

banyak kok hal seru....

sarahtidaksendiri mengatakan...

mkn mntp nich kyknya..hihi..sukses dech...
well, ada award nich..dikerjain y..hehe

novnov mengatakan...

emoticonnya lucu...salam kenal yahh