SATURDAY (volume 1)

"i love Monday, but i hate SATURDAY more than Thursday"

Aku mau jelasin dulu kenapa aku benci hari Kamis sebelum menjelaskan kenapa aku benci hari Sabtu. Alasannya cuma satu doang, yaitu...kalo hari Kamis malam acara TV itu full, loaded, and complete akan tayangan yang mengerikanDevil, film horor lah, sinetron dengan judul2 yang nggak banget, hantu ini..., tali ini..., mati ini....., gedung ini.....hhhhihhhhhhhMad....ngeri!!!! so horrible, creepy, spooky, seperti di teror, apalagi klo nontonx sendirian dan remot tvx nggak sengaja ketindis..ihhhhchhchc..that's why i hate Thursday night..

Dan alasan kenapa aku lebih benci hari Sabtu, karena malamnya aku selalu bermalam Minggu dengan teman-teman cewek yang juga lagi nge-jomblo, hehe...so breaking my heart...Crumbled Heart,aku lebih memilih bermalam Minggu sendirian dikamar daripada berdampingan dengan another jomblois,qe..qe..qe..jadi ingat sama Nuri(i often spent my Saturday night with her).Nuri selalu bilang gini...sambil histeris atau ketawa dulu, "Vidiiiii...ini malam minggu yang keberapa kalinya kita berduaan....???"hahahahaha...reaksi aku cuma mukul jidat dan ketawa-ketiwi nggak jelas...sekarang mbak Nuri-nya udah punya boyfriend, huh..nasib-nasib...!

And another reason is, kalo nggak ada ajakan jalan keluar sama teman-teman, tidurnya cepat banget. Hiks-hiks-hiksCrying....so boring!!Pura-pura tidur tapi nggak bisa, dan pasti besoknya kepala mau pecah karena salah bantal...Lumpy

But not this Saturday, coz...
Tadi pagi, aku dan kakak ku (kak Ade), pergi ke Alaska buat beliin mama Mixer kue, soalnya Mixer beliau yang lama udah rusak. Dengan semangat 45 (soalnya kami bersaudara selalu rindu dengan kue Bolu buatan mama, beda rasanya!)jam 11 kita udah berangkat, sayangnya kak Ade cuma ngantar krn harus lembur di kantornya.
Mixer yang udah dibeliin tadi mau dititip sama sepupu 2 kali Vd yang kebetulan malam ini akan pulang ke Nabire, Papua. Ya udah, kita janjian ketemuan di Mall Panakukang (disingkat MP)

zep-zep-zep....udah nyampai di MP, Mixernya dititip di tempat penitipan barang, trus vd menuju ke Gramedia. Karena hampir sebulan nggak berziarah ke MP, vd agak kaget dengan perubahan Gramedia yang sementara lagi di renovasi.
Begitu juga dengan buku-bukunya. Banyak buku baru. Terutama Novelnya. Salah satu buku yang vd pengen banget beli adalah "9 Matahari", vd lupa karangan siapa. Sepertinya bagus deh!, sayang vd buru2, soalnya sepupunya udah datang dan nunggu di Texas Chicken.

Pas ketemuan, ditraktir makan di Texas, cerita2 sambil nungguin istrinya yang juga lagi makan di Lapangan Tembak.
Pas lagi makan, ehhh...dapat rezeki, dikasi duit ama sepupu..hihihiii...lumayan (dia tau aje kite lagi boke'..Rolly 2).

Duitnya aku simpan segera di kantong, dan saat mengalihkan pandangan kedepan, Screaming
seketika aku ngucek mata, nih serius nih??bukan mimpi???ahh..ngimpi kali..???Eyes Poppinihhh, YAYA' (sahabat waktu kul. diPOLTEK, yang hampir setahun nggak ketemuan)ada dihadapan aku, lagi nelpon sambil nyari seseorang. Aku panggil sampai 3 kali nggak ngelihat juga, padahal jarak kami cuma selangkah...ihhh...sebeul!!
Akhirnya aku gini nih...Raise The Roof, baru deh dia lihat dan gini nih reaksinya...Screamer, dan karena sedikit latah..aku jadi ikutan Screamer....dan...BERPELUKAN....Big Hug

Senang deh rasanya bertemu Yaya setelah setahun lebih kita nggak ketemuan, dia kebetulan kerja di PLN dan ditempatkan di Padang. So far from here.., kebetulan doi lagi libur dan pengen tahun baruan disini. So Miss you, girl..!

Tapi Yaya nya buru2, punya janji dengan teman kerjanya yang kebetulan pulang ke Makassar juga. Tapi kita janjian mau ngadain acara reunian dan tahun baruan bareng nanti. The Party is Coming Soon!!

Sudah makan, istri sepupu aku datang, kita keliling lagi buat belanja, karena udah sore dan kaki aku emang lagi capek, dan menghindari terkenang2 kalimat Nuri, kita memisahkan diri dan aku bergegas pulang, karena aku merindukan Pisy-ku (nama komputerku), pengen cepat2 posting sesuatu..

But, suddenly...
kring...kring..kring...ada telponnya Nopi (ingat postingan "Unique Girl"?)(sampai lupa, nanti mw lanjutin posting soal dia)..
Nopi : Bolot, ada kuliah hari ini?
Vidi : (tertawa), nggak ada bu', orang liburnya sampai tanggal 30,kok!(sambil membayangkan doi garuk-garuk kepala)
Nopi : Ohhh..hehe..lagi dimana, bu'?
Vidi : lagi diatas angkot.
Nopi : darimana?
Vidi : dari temani sepupu belanja di Mall
Nopi : dibagian mana sekarang?
Vidi : depan kampus UMI
Nopi : singgah dikantor ku ya?dan bla----bla---bla----....

akhirnya aku turun dari angkot dan kekantor si "If I was a Boy" itu. Tempat aku turun dari angkot kekantor Nopi dekat, jadi cuma jalan kaki. Pas ketemuan...gila..dia potong rambut lagi, makin jadi deh tampang cowoknya...
jadi bertanya sendiri, bukannya ini hari Sabtu?, kok dia ada di kantor??ternyata doi lagi ada kerjaan dikit. Diruangannya kita sempat ngobrol, sempat cela-celaan about something, nanya' ini itu yang aneh-aneh:
"Bolot, alasan kamu diciptakan didunia ini apa?"Ignoring You
"Bolot, cariin aku COWOK dong..(demen cowok juga dia, Thank GOD Way To Go)

Nggak lama ada someone datang, temen Nopi juga, jadi aku menyibukkan diri dengan memikirkan tugas akhir tahun (itu tuhhh..bikin proposal Ekonomi Teknik), nelpon sana-sini minta contoh proposal..
and huh...!! one of my ugly behavior come out, easy to involved with situation(mudah terbawa suasana ).
Bukan boring karena dicueki ama Nopi, tapi karena pusing mikirin tugas proposal itu. Udah H-4 gitu lohhh!!!

ahhh....ingat tugas itu jadi pengen buang air besar...padahal ceritanya masih puanjang..b'coz something happend when Nopi take me home, tapi lanjutnya ntar yak??? mw ke tandas dulu, SATURDAY (volume 2) nya insya Allah di Posting besok lagi..

gw mau sambil gini nih didalam WC, Question Mark, qeqeqeqe...see ya ...Roll

_Vd_















0 komentar: