Merindukanmu Matahari di Langit Makassar dan Palestina

Makassar lagi musim hujan..
sudah sebulan penuh ini Vidi hampir g melihat matahari dan merasakan hangatnya..
Vidi jadi rindu dengan Makassar yang panas dan sejuk
seperti dulu..


gambar diatas Vidi ambil bulan November..tepatnya hari Minggu, waktu jalan pagi di Pantai Losari dengan anak kost-an Vidi..

sebenarnya aku suka banget dengan hujan,tapi hujan kali ini bener-bener menghambat aktifitas ku sebagai seorang mahasiswi..
mulai dari cucian yang harus 5 hari ditungguin keringnya, sepatu aku yang g kering2 karena dijemurnya diatas atap pondokan, payung yang harus berebutan dengan saudara2 ku yang juga harus pergi kuliah, dan yang parah..susah tidur karena dinginnya bener-bener menusuk..jadinya aku tergantung banget dengan kaos kaki dan minyak telon...

Semoga hujan yang terus-menerus ini bisa cepat berlalu, soalnya banjir dimana-mana..soalnya aku merindukan matahari hadir di langit Makassarku..
tapi aku lebih merindukan senyum saudara2 ku di Palestina yang bisa menghirup udara segar bukan bau gas dari bom2 yang sangat menyengat,dan merasakan hangatnya sinar matahari, bukan hangatnya bom2 yang meledak tak jauh disekeliling mereka...

World Peace!!!

1 komentar:

omiyan mengatakan...

takkuasa melihat kematian bocah2 palestina, hati tersayat rasanya...semoga masih ada rasa teriris dari diri kita yang berada di indonesia