Vidi's Love Story

"...huhahauuaaahahahha...Vidi's Love Story?"
"kapan lo punya cerita tentang cinta
,Vid??yang ada cerita tentang lo yang naksir tapi kagak jadi2..qeqeqeqe..."
Postingan ini vd persembahkan buat Acil, ucapannya...Bismillah ko dulu baru baca ki... ^^

..waktu mikir mau nulis tentang Love Story aku, mikirnya sampai 2 malam..
tapi kali ini let me write about some of guy
yang aku taksir tapi kagak jadi2 juga..again!!

tapi sebelum itu ada hal yang begitu prinsipil yang harus aku umumkan sebelumnya...
"bahwa tak ada kata 'pacaran' dalam ka
mus aku, yang ada hanya PDKT atw istilah sini tuh "Odo' Odo'","
jadi kalo banyak orang menginterpretasikan kalimat "naksir tapi kagak jadi2" secara sebelah mata itu salah..
yang benar tuh...kagak laku 80 %(dari cowokx), bosanan 2%(dari gue), dan prinsipil 18%(biasanya ada yg nyosor tapi gw kagak pengen pacaran)
^^..hehehehe...
"ada juga yang naksir sama aku" pikirku dodol
Dan kali ini salah satu korban odo'-odo' gw adalah cowok berbaju merah dibawah itu..namanya Tanzil Ramadhan, tapi biasa dipanggil Aciel...(sori Ciel, cuma foto itu yg tersimpan di PC..dan itu yg paling cakep,mata lu ilang!!)
dia teman kuliah aku, tapi kita lain kelas..
Ceritanya...Dulu Vidi punya 4 orang teman cewek yang paling dekat semasa kuliah..nih mereka..

kita tuh udah dekat banget, udah kayak saudara, jujur-jujuran, jalan bareng, dikampus, diluar kampus, saling menjaga...saling terbuka..
sayangnya karena sebuah masalah yang menimpa salah satu dari kami (nggak enak nyebutin namanya), hubungan yang erat seperti dulu seketika hilang dan berganti dengan perpecahan, kami nggak lagi saling terbuka, nggak ada lagi yang namanya jalan bareng, bahkan tegur sapa.. ..nggak tau apa ini masih berlangsung atau tidak...huaaa...malas gua ceritanya...lag
ian aku nggak tau menau soal masalah itu..mungkin karena aku menganggap apa yang terjadi hanyalah masalah sepele, tapi tidak untuk yang lainnya..kembali lagi,,ini soal prinsip!!

ahh, gw mw balik ke postingan gw ajah..

nah, cerita soal 4 sahabat aku tuh menjadi benang merah kenapa aku dan Aciel jadi In Loving Memory aku (hiii..nggak banget!),
ceritanya tuh..gara2 aku nggak terima dengan keadaan sali
ng membenci dalam hubungan persahabatanku dgan ke-4 teman yang lain aku pake' curhat ke teman-teman cowok (Rijal dan Aciel) plus ke kakak seniorku (kak Aba'). Aku curhatnya pake' nangis2..merasa sayang pada ke-4 sahabatku yang saling bersitegang..mau cari solusi tapi yang ada gosip baru mulai muncul...

kalo nggak salah 2 hari setelah adegan nangis ku didepan ke-3 cowok itu, si Rijal ngasih tau aku kalo Acil say something yang sampai hari ini masih dipertanyakan kejujurann
ya, hehhee..kata Acil...
"Vidi cantik kalo nangis"....

^^HUAHAHAHAHAHUAHAHAUHAHA^^

akibat sepenggal kalimat itu aku jadi bahan gangguan teman-teman..sayangnya yang ngeluarin kalimat itu justru menjaga jarak dariku..
sikapnya jadi aneh..padahal sebelum2x kita berdua yang sama2 penggemar musik itu sering ngobrol bareng..sering tukaran info musik..hampir 3 semester kita nggak ngomong..padahal aku nggak masalah dengan hal itu..tapi ada sedikit feeling sihh...hihi..jadi ingat saking bingungnya mau memperbaiki hubungan untuk menjadi normal kembali aku harus nulis surat..
selalu kayak gini...minta maaf duluan..walau merasa benar...tapi pilih mana coba, bertahan dengan keegoisan tetapi kehilangan teman atau minta maaf dan semuanya beres...yang jelas milih yg kedua..tapi masalah nggak selesai sampai disitu..soalnya anaknya pemalu banget...yang paling nggak enak adalah saat ngumpul rame2 dengan anak2 kita diam2-an..dan aku nggak pernah ditegur kalo ngumpul..sempat stress dibuatnya...

Tapi sekarang semuanya sudah kembali normal, kita sering tuker2an info musik lagi walaupun doi lagi kerja dan di tugaskan di Semarang..nyari' duit buat "you know who you are"...
oiya, 3 hari yang lalu dia ngirim ini ke emailku..
senengnya bukan main..makasih, Ciel..subject di emailnya "ISENG", tapi aku yakin bukan sekedar iseng..tapi ikhlas banget..pantas masyarakat sekarang mengeluh dengan layanan PLN yang nggak maksimal..wong salah satu pegawainya sedang asik mengedit gambar cewek kesayangannya ini di kantor..huahahahahahuuahahauuaaa..

hihih...oiya, ada 1 fakta yang aku dapat setelah selama ini bertanya2..apa nih an
ak naksir gua apa kagak yak??akhirnya aku menyimpulkan kalo jawabannya iya,,,, huahahahhaa...mau bukti??gua punya!!!!
Nih buktinya..


hihihi..foto ini tuh diambil saat acara pernikahan teman kami Indah dan Adi..liat tuh si Acil diam2 ngeliatin aku disaat yang sama aku lagi liat2an ma Yaya'..hahaha..Love you Nuri karena usulan untuk adegan saling liat2-an ini telah membuat Acil nggak tahan menunjukkan isi hatinya, walaupun ketahuannya baru sekarang...hahahahaha...

yes..yes..yes...fun..fun..fun..

Buat acil maafkan aku karena menganggap ini buat lucu-lucuan tapi sebenarnya niat aku cuma ingin mengingat-ingat kembali kalu kita dulu pernah jadi teman yang sangat kompak..

dan untuk cewek2 yang saat ini sedang dekat dengan Kurcaci Kecilku ini aku cuma mau bilang....He's a Player..huahauahhuaahuuu..nggak ding!!!
Pokoke..kalian harus tiap hari muji-muji dia..(Wuekkk)..bahasa sini nya tuh..PUJI ALE...(bener nggak sih tulisannya??)

Postingan vd cukup segini dehhh...takut bikin masalah dan bikin seseorang patah hati...hehehe
Next Vidi's Love Story akan membahas cowok lain yang sempat vd jadikan Odo' Odo'..

....catch you in next post!!

3 komentar:

de mengatakan...

:))

Vidi mengatakan...

:)) juga De'..knapa bu??lucu kan ceritaku..emang cinta itu kadang lucu..ha??cinta??

de mengatakan...

hua wkwk...ckckck vidi talking bout love :)
baca postingamu ketawa teruska...
waitng for ur next odo" profile :D