Hujan, Old Song, A Cup Of Tea dan Cintaku Pada NYA

assalamu alaikum...
Annyeong Haseyo!!..
Selamat pagi semuanya..

akhirnya ada waktu buat posting lagi..
Makassar masih dengan hujannya..tapi senang akhirx lagu2 yg ada di PC, yang biasanya aku diamin karena "too mellow and too old fashion", aku masukin jg ke playlist winampku..seperti..

1. "Careless Whisper" versi Brian McKnight,
2. "Big Yellow Taxi"nya Counting Crows ft. Vannesa Carlton,
3. "You Sang To Me"nya Marc Anthony,
4. "i Don't want To Miss a Thing"nya Aerosmith,
5. "The Heart Of The Matter"nya India Arie,
6. "Iris"nya Goo-Goo Dolls,
7. "We Could Be In Love"nya Lea Salonga ft. Brad Kane,
8. "I'll Be Missing You"nya Puff Daddy,
9. "Stay"nya Lisa Loeb
10. ..dan yang paling "on top playlist" adalah "I Love The Way You Love Me"nya Eric Martin(vokalisx Mr.Big)...

sumpahh..lagu2 diatas sangat menenangkan dan enak didengar saat hujan dan kini Vidi ditemani segelas teh panas...what a beautiful day...I Love You Allah..

..jadi ingat kemarin aku dapatin hal kecil yang membuat aku terdiam dan berpikir panjang..sedikit membuat moodku naik turun...Tentang - NYA...
Ola, adek aku bertanya, "bagaimana kalau tiba2 Nabi Muhammad S.A.W bertamu kekamar kita ini?dan nginap disini?"
dengar pertanyaan itu saja aku udah gemetaran, apalagi klo benar2 kejadian..walau pertanyaan "aneh" itu tidak aku jawab dengan serius tapi mata aku sempat berkaca-kaca..
"aku sangat mencintai makluk Allah yang paling mulia itu..dan aku juga mencintai MU ya Allah.."
Ada lagi yang bikin aku makin mencintai-NYA...Waktu kekampus kemarin aku nebeng di mobil tetangga yang kebetulan mw jenguk iparnya yg akan melahirkan di Rumah Sakit Ibnu Sina. Karena iparnya umurnya sudah tua, dan takut beresiko, jadi harus dioperasi. Dalam perjalanan, tetangga ku itu terima SMS dari "i don't know who"..
tiba-tiba dia bilang gini.."Innalillahi wa innailahi raji'un",
aku dan istrinya tetanggaku itu terkejut mendengarnya..dipikiran aku tuh operasi iparnya gagal dan meninggal..tapi ternyata aku salah..melainkan sahabat kecilnya yang meninggal..
aku cuma terdiam..sambil menerawang keluar jendela mobil, sejenak berpikir..merasa hidup kita itu seperti barang yang bisa dibarter..Allah mengirimkan makhluk lahir kedunia, dan saat yg bersamaan mencabut nyawa makhluk lainnya..detik ini ada yg lahir, dan detik yg sama ada yang mati..
sedetik aku memikirkan bahwa agak sedikit kejam....merasa benci pada apa yg dinamakan takdir,
atau merasa Allah tuh kejam, tapi sedetik kemudian keyakinan ku akan adanya hidup dan mati makin kuat, dan makin menyadari bahwa di mata Allah, kita tak ada apa-apanya..bahwa Allah lah yang mengatur hidup mati kita..kapan pun Allah mau menukar hidup kita ,dengan kematian, dan menukar nyawa kita dengan lahirnya manusia yang lain, bagiNYA bukan hal yang mustahil..sekali lagi ini masalah ke-IKHLAS-an...(serius MODE:ON)

"semoga setiap langkahku diiringi rasa ikhlas dalam batinku..,semoga Allah selalu melindungi setiap langkahku,..",AMIN!!!

Aku Mencintaimu, ya Allah!!!








2 komentar:

Quchie mengatakan...

wah.. beneran tuh kalo kejadian beneran gitu terjadi ma chie.. yang Rasulullah berkunjung ke kamar chie.. jangankan ke kamar.. ke teras depan rumah aja.. chie pasti dah membeku terpaku terdiam membisu mati gaya dah..

GRP 104009 mengatakan...

Entah.....
harus bangga atau malu dan menangis!

Bangga, ketika seorang Nabi,Pemimpin makhluk yang paling Mulia, Manusia yang paling Sempurna, sang Penghulu umat manusia datang dan berkunjung ke kamarku.

Malu, ketika melihat malakut ku dan bukanlah tampakan manusia, dan mengatakannnya padaku yang sebenarnya. Dan aku tak tau untuk apa Beliau datang!

Menangis ketika "Beliau R.A." mengatakan:
"Kau tidak Pantas menjadi PengikutKu"
kemudian pergi.

kueereen blogx ka'..
btw, jln2 ke blog ki jg!
cek tkp:
zulkifli09.blogspot.com