Rambut Baru Vidi

Bismillah...selamat siang...
selamat siang...Wahh senangnya Makassar udah mulai cerah lagi...Megaphone
walaupun kemarin sempat shock karena pagi hingga sore
Makassar hawanya panas..ehh..malamnya hujan..akibatnya Vd g bisa tidur pake' bantal...
Soalnya Vd habis nyuci sarung2 bantal, kan sekalian jemur bantalx juga..tp karena dah yakin 100% kalo g bakalan hujan, plus Vd lg dikampus, kehujanan lah bantal2 ku itu.... Crying 2

Tapi sekarang cuaca udah kembali cerah lagi kok..secerah penampilan Vd yang baru...hehehe...


Vidi kan pernah nulis diblog soal rencana mw motong rambut, soalnya rambut Vd lg bermasalah, rontoknya g ketulung..tiap pagi kalo nyapu kamar, yg disapu bukannya kotoran, sampah atw pasir..tapi rambut..arghhh..jadi stress deh....
asli bingung waktu mw dipotong kayak apa yah..
pake' googling segala lgi cari model yang pas dengan muka Vd yang pas-pas-an...Club
Back to topic..,ohh iya
, ini nih foto terakhir Vd sebelum potong rambut...

panjangnya sebahu..lewat malah..rencana awalnya mw dilayer seperti rambutnya Halley williams vocalisnya Paramore, tapi optionnya banyak nih sampai2 harus nge-print gambar2 yg model rambutnya mw dicontoh..


tapi Ola, adik aku nyaranin sebaiknya dipotong pendek sekalian...biar nanti rambut yang baru tumbuh bs beradaptasi..masuk akal sih, soalnya diubun-ubun Vd jg mulai tumbuh rambut yg mengakibatkan rambut Vd seperti Gorila ini..Gorilla

jadinya Vd googling gambar model rambut pendek tapi keren..mw coba nakal lagi..dan yg paling cocok dengan hati Vd cuma yang ini...
menurut Ola..ini keren.Ya udah, takutnya berubah pikiran ditengah jalan, sekalian di print ke-4 contoh diatas dan dibawa ke Salon. Hari itu dengan ditemani Ola, kita meluncur ke MTC. Kebetulan juga mw beli Flashdisk buat Firah, adik Vd.
Di MTC kan ada 3 salon, Johny Andrean, The Guh, dan Rudi Hadisuwarno. Dan
pilihan Vd jatuh di The Guh. Alasannya karena murah, nggak begitu rame' dan cepat...
Dan juga pilihan Vd akhirnya jatuh pada model pendek...walau sedikit takut hasilnya bakalan aneh, dan memikirkan wajah mama Vd yang bakal marah dan sewot..padahal sdh dilarang untuk potong pendek lagi..
Hiks..maafkan Vd, mom...I Love You

and then..finally i got my new hair..a short hair, again!!Toreng-toreng-toreng.....ini dia..!!!
jelek banget...??foto terbaru Vd cuma yang diatas...tampak samping..blum punya foto terbaru sihh.
Asli waktu keesokan harinya datang kekampus, Vd nggak Pe-De, tapi beberapa teman menyukainya, adik Vd, si Firah n Ola juga pada suka.Thank GOD!!!

Bicara soal rambut..Vd mw ngasih menampilkan model2 rambut Vd dulu. Mw coba saingan ma Beckham..hihihi..!!

model Dora..poninya rata.Vd paling suka..gara2 model ini Vd sering dipanggil Dora.

sempat panjang juga..dibilang rekor sm mama, karena inilah model rambut panjang Vd yg bertahan,g pernah lewat..paling tahan sebahu doang..sudah itu..dipotong pendek lagi...

teman-teman cowok Vd suka yang model ini, katanya model emo banget..sempat di pirang juga..kalau mulai panjang, Vd rapiin lagi bagian bawahnya biar tetap pendek..sempat tahan setahun..

model ini Vd potongnya di pondok, dipotong ma anak kost Vd, namanya Ankas, bermodal silet ma gunting doang,jadilah model yang dibilang kak Ade model Jahiliyah.. ^^

nah..dan yang dibawah satu ini paling membuat mama Vd marah..model Mohawk..pas banget waktu Beckham launching model rambut Mohawk-nya..
Roll

-The End-



1 komentar:

ILONG_TEKPERT_UH mengatakan...

saya temannya ola....ajar dulu desain bog....bagus blogta...he..he