seseorang bernama TEMAN


Jam dinding Vidi saat ini menunjukkan pukul 01.00 WITA..
hhh...penyakit Insomnianya kambuh lagi..sebenarnya sihh badan udah pengen banget merebah,,tapi mata yang masih bengkak karena menangis ini tak bisa tertutup..these two hands pun gatal banget buat posting sesuatu di blog..dan kali ini mengenai TEMAN..
sebenarnya sih mau posting dengan judul Persahabatan...tapi Vidi tak yakin, persepsi semua orang berbeda akan arti teman dan persahabatan..namun bagi Vidi tak ada bedanya...

bertanya dalam hati..apa yang membuatku begitu ingin menulis tentang topik ini..
mungkin karena saat ini Vidi sedang dalam kondisi disuguhkan cobaan dalam sebuah pertemanan..bahwa apa yang kita alami demi teman kadang-kadang melelahkan dan menjengkelkan, tetapi kini Vidi sadar itulah yang membuat hubungan ini mempunyai nilai yang indah..
..bahwa untuk memiliki sahabat sejati bukanlah sesuatu yang terjadi secara otomatis, tetapi membutuhkan proses yang sangat panjang dan melelahkan, terkadang ada kerikil-kerikil yang setiap saat siap menggores dan memutus tali persaudaraan yang telah terjalin.
Namun semua itu bisa teratasi jika kita mau bersikap tetap tenang, tegar, hadapi dengan pikiran yang jernih dan senyum ketenangan.

dalam perjalanan hidup Vidi, suka duka dalam berteman telah Vidi alami, di hibur, di sakiti, di perhatikan, di kecewakan, di dengar, di abaikan, di bantu, di tolak, namun semua itu Vidi yakin tidak pernah sengaja dilakukan dengan tujuan kebencian....begitulah sebaliknya bila Vidi pernah sengaja maupun tak sengaja melakukannya pada kalian, teman...

Beberapa hari ini itulah yang Vidi rasakan..saat kata Maaf tak lagi berarti,...merasa bersalah, merasa di kecewakan, merasa sendirian hidup didunia ini..bukankah seorang teman tidak akan menyembunyikan kesalahan untuk menghindari perselisihan, justru karena sayangku pada kalian aku memberanikan diri menegur apa adanya, bersikap jujur..tapi ternyata disalah artikan oleh teman2 yang lain dan Vidi hanya bisa tertunduk sedih karenanya....MAAF...!!

namun seorang teman Vidi mengatakan ini saat ku berkeluh kesah tadi, saat aku tak tahu harus dengan siapa membagi kesedihan ini, katanya "teman adalah seseorang yang saat kita jatuh ia tak ikut jatuh melainkan mengulurkan tangannya membantu kita berdiri", (maaf kalo salah)..
..dan untuknya..aku ingin mengatakan ini..
"terima kasih telah menyayangiku saat aku merasa tidak ada yang mencintai..dan
terima kasih ingin mendengarkan ceritaku saat aku tidak bisa memberikan apa-apa..!!!"


Dan untuk semua teman Vidi, ada sedikit prosa yang Vidi kutip dari sebuah puisi buat kalian semua..:

For you're the "U", and I'm the "S"
And forever that will be
Cause together we make "US", and so
YOU COMPLETE ME!!


dan inilah wajah- wajah seseorang bernama teman itu.....

salam cinta untuk semua teman dan sahabat Vidi dimanapun kalian berada..aku ada disini untuk kalian...maaf kalau Vidi pernah menyinggung atau menyakiti hati kalian..Love you All....!! :D

1 komentar:

sarahtidaksendiri mengatakan...

kayak sy kenallll bbrp....heuheue...trutama tuch yg pic plg bwh pk jkt abu2...