Capz Season 1

The most beautiful discovery true friends make is that they can grow separately without growing apart. ~Elisabeth Foley


Menghabiskan menit yg lama hanya untuk menuliskan judul tulisan ku kali ini. Bukan karena bingung,tapi takut..takut di kritik [walau yakin pasti di kritik]..oleh para isi dari gank yang menamakan diri mereka Bow Down Gank Capz..! Bow Down
Tulisan ini kubuat karena aku adalah orang yg selalu menghargai apa yang Tuhan berikan padaku,kelurga,sahabat,teman..sekecil apapun,semurah apapun,meski tak berarti, entah itu benda atau ucapan..aku menghargai semua itu..dan kali ini they has done for my soul and this appreciation make all of you..para
Gank Capz..

Serius..entah harus mulai darimana tuk mengutarakan apa yang aku pikirkan tentang mereka..
tapi buatku mereka seperti lagu yang selalu ingin aku nyanyikan..he..he..can't believe that their happend to me.. Rolling Eyes
not a big things,but there is never a day that passes by i don't think of them..
mungkin saat ini hanya lewat dunia maya aku tahu apa-apa saja yang terjadi saat kalian saling jauh...dan slalu ingin bertanya "How's Life ?" pada kalian..

Aku bukanlah bagian dari mereka,tapi mereka bagian dari perjalanan hidup ini..seperti bayi yg baru lahir,bergaul dengan mereka banyak hal baru yang harus kupelajari..ya..diam-diam aku belajar,belajar bagaimana lebih menyayangi,lebih mencintai,lebih menghargai,mensyukuri apa yang dinamakan relationship..entah antar sahabat,keluarga,saudara,kekasih maupun relationship kepada Tuhan..!

argghhhh..awal ny mau nulis hal-hal lucu saat bersama kalian,tapi kok malah melow gini ya..??
huhh... Crying

tuk Gank Capz..i wanna thank you for showed me your love..how to care..sharing cerita-cerita lucu kalian..taking me by your hands..pokok ny thank u sdh menunjukkan pada ku bagaimana bentuk cinta yang sebenarnya.. I Love You SmileyI Love You Wink

Insya Allah, season berikut ny akan ada cerita baru bersama kalian.. ^_^

Big thanks to Adele tuk lagu Make You Feel My Love yang telah setia menemaniku menulis cerita ini. Raining Hearts


Big Hug , Pidonk !!

1 komentar:

Anonim mengatakan...

"...seperti bayi yg baru lahir..."
tanya: siapa yg melahirkan bolot..???