Vidiologi : Part 1

Kebanyakan blogger menulis "random" or "gado-gado" untuk ceritanya yg gak tentu arah alias menulis dgn mood yg gak bagus..Nah klo vidi sendiri bilangnya VIDIOLOGI (..Laugh,Smile,In Love,Addict,Big Fans,Journey,Bored,Sad,Tears,Dream..),soalnya lg dilanda unstable mood..belum nemu judul yg bagus yg ceritanya nyambung disatu judul itu..pengennya sih nulis tentang vacation2 kemarin selama long weekend..tapi asli..mungkin gara2 dilanda syndrome "Spending Saturday Night on my own" :((

Si IJBO (SGH-1780) yg vd namai "FRED" tadinya mutar-mutar di lagu melowww..(Evanescence - My Immortal dan Taylor Swift - White Horse)..buru2 diganti soalnya ngaruh banget sama mood buat nulis..so digantilah dengan Miley Cyrus - Party In The U.S.A dan Dashboard Confessional - Until Morning..biar makin semangat...

Tapi tetap sajaaaa...gak bisaaaa..whoaaa..
dan inilah jadinya..VIDIOLOGI..pokoknya ikut mood sajalah..nulis asal2an..campursari sajalah..

salah satunya Vd mau share bbrapa foto2 yg malas banget di upload karena alasan malu,atau gak pede..tapi yowis lah..gw bukan public figure,kenapa mesti malu..??

I'm Wearing Skirt,...hanya bberapa org yg pernah melihat Vidi pake rok yg memperlihatkan betis..nih dia..foto lama,di take sendiri pake camdig,..rok buatan tangan mama ku,..top angel pula take nya..huaaa.. (4L4Y buangetttt) :p


Foto berikutnya ini adalah foto waktu Ola (my sister) di Wisuda..fotonya di take sm anak kost Vd,..di anak tangga,..ada Mama,Ola dan Ical (lil' bro)..hhe..


Foto apalagi yak...???

oia..vidi belum ucapin Minal Aidzin sama para pembaca blog ini [emang ada..??] ;p
Maaf Lahir Bathin yak..maafin Vidi klo ada salah,.. :tunduk:
kemarin sempat pulang kampung..ini beberapa foto perjalanan pulkam,yg untuk pertama kalinya Kakak Ade yg jdi driver,dan hanya kami ber-4 didalamnya..serasa mobil sendiri tapi realize,ternyata mobil orang..huahhaha...
dan skali lagi..narsiso merajalela..hahaha..
plus ada foto interaksi sm para ponakan..Widi dan Nurul di hari Lebaran..seruuuu..karena Lebaran kali ini anak2 mama aji dan mantu2 nya pada datang..rameee..serumah isinya 18 orang..ck..ck..sayang,fotonya di take pake kamera IJBO..gak bawa kamera soalnya.. :(



Dan terakhir..kemarin dapat job jadi MC di acara Halal Bihalal,Temu Alumni dan MUBES II IKA Elektro POLTEK U.PANDANG..jadinya pake baju rapi..semi-gamis, berkerah dan berwarna pink..dipadu dgn jeans belel yg seminggu gak dicuci..hhaa..gak ada masalah sihh sm MC nya,cuman sdikit salah redaksi,tapi kata Bulo, "gampang klo masalah salah redaksi,kan ada istilah "maaf","..hhe..oia,big thank's buat org2 yg sdh ksi cheers nya saat itu smpe rasa gugup Vd hilang..ARIGATOU..!!
Tapi teman2 (Yaya,Tini dan Riskal) nyuruh pake bedak dan lipstik..gak papalah..tp sama doang,muka kucel ya kucel aja,biar dipakein bedak juga..tetap gak ada cantiknya...tp hatinya cuyyy...[ngelesss..]..huahhahaa...
ini dia foto style vidi waktu jadi MC kemarin..di take pake camdig,tpi ini pas udahan,yg didepan para undangan ada di kamera Idil [yunior Vd tp belum ada upload-an dri dia hingga hari ini..hmmm..posisi woyyy..]..hhee...



segitu aja kali yak..bnyak foto sih yg mau di upload,tapi kasihan sama Chester belum istirahat sejak pagi,..kasian sama Ola juga yg harus protes tiap kali Vidi nyanyi dan tidak menghiraukan omongan nya..untungnya doi sdh ngorok skrang..hihihi..aman..!!

Semoga terhibur..selamat menikmati..silahkan dikomentari..!!! ^_^

:nguantuk:

..Pidonk..

0 komentar: