..isi tas vidi..

..jalan kemana saja,dan karena hobi nge-bolang,maka stuff ini wajib dibawa kemana2..dan kamu akan menemukan benda-benda ini dalam tas ku..

1. Jaket..
wajib..!!,soalnya sering pulang malam..jadi nya harus siap setiap hari..!!..nih jaket yang paling sering vidi bawa..jaket MUFC..!!


2. Charge HP..
..biar kalo harus nginap,Fred selalu ON [no image] :p

3. Earphone..
...penting banget buat temani rasa bosan kalo-kalo ada hal yang membuat vd harus menunggu..seperti..buang air...hahahaha...


4. Minyak telon baby..
..wuihhh..musti wajib hadir yang satu ini..setres tingkat wahid kalo gak bawa si kecil mungil ini...


5. Handbody..
...maklum,musti hadir cuz,hheee...kulit eksotis gini,kalo gak di protect bisa berabe...huhuhu...nih dia handbody kesayanganku...


6. Mukena..
...sebagai umat yang beragama,shalat itu wajib [ya iyalahh..],makanya ini jadi hal yang wajib hadir juga..


7. Parfum..
...wangi-wangian itu perlu..bisa nggak pede kalo gak ada benda yg satu ini..parfum vidi gak yang mahal2 amat..Vidi pake parfum baby yg warna Orange plus parfum literan "Harajuku Love"..


8. Dompet..
...pastinya sih ini bukan dompet..dan isinya itu cuman kertas2 struk dan koin plus ATM...jarang banget buat tempat duit..malas banget pake dompet yang ada pada umumnya...xixixi..


9. UNO Card...
..wajib bawa juga nih..salah satu pengisi waktu..main dengan teman2,ketawa2an...ughhh...seruuuu harinya kalo benda ini ikut...ahhh,jd pengen main lagi sampai pagi..xixixix..


10. Ikat rambut..
...sekarang,karena rambut vidi panjang..jadinya ikat rambut spiral ini harus selalu ada,mumpung murah,cuman 500-an doang..jadi belinya selalu banyak..hhe...


11. Pencuci muka dan sikat gigi..
..untuk yang satu ini,jangan dibilang gak wajib..wajib banget,,apalagi kalo lagi sleepover dirumah teman..


12. Panty..
..karena hobi nginap2 gak jelas,nih benda harus slalu ada,apalagi klo nginap ny tdak direncanakan sebelumnya plus gak bawa' underwear..inilah solusinya..hahahah..


13. Scarf merah..
...aslinya sih ini bukan scarf tapi Pasmina,hadiah ulang tahun ku dari Ola..dia tau saja kalo kakaknya ini menyukai warna merah dan kotak-kotak..hhe..jadilah dibawa kemana2..banyak fungsinya loh,bisa jadi selimut,handuk,bandana dan satu lagi..buat hapus iler..huahahahha...


..sebenarnya masih ada lagi tapi gak begitu wajib bawanya..seperti permen, kaos oblong dan sendal...

..see,nikmatnya menjadi bolang..hag..hag..hag..

0 komentar: