Dicari : Vidya Dwi Safitri

Hari ini kebetulan libur, jadinya stay depan Chester, belum mandi, langsung ngemil kacang mete atau mede *gak tau mana yang benar tulisannya.
Awalnya cuma nonton DVD Korea "He's Beautiful", tapi karena dasar bajakan, kerusakan ada dimana-mana, nonton nya gak seru, akhirnya asyik liat gambar-gambar kebaya modern, plus bantu si Ola milih-milih jilbab u/ kebayanya. Ribeeetttt...

Lanjut googling lagi..kali ini iseng-iseng googling nama sendiri di google..hahaha..dan ini hasilnya..


Lucu, link yang ada tentang saya rata-rata tentang blog, twitter dan status di facebook, plus ada juga akun-akun lama yang jarang sy kunjungi, salah satunya dibawah ini.


Yang diatas itu adalah "about me" saya, jadi isinya profil singkat saya dan merujuk ke akun-akun pribadi saya. Lihat disini lengkapnya.

Berikutnya ada juga nama saya di web United Indonesia. Khusus dibagian profil chapter United Indonesia Celebes. Hahahaaa..


Untuk lengkapnya lagi, bisa dilihat setelah kamu klik tempat ini.

Yang terakhir dan bikin saya surprise adalah blog adik saya si Firah. Saya baru tahu kalau dia punya blog juga. Dan ini yang dia ceritakan tentang saya di postingan A Little About Me n My Life. Ngintip yukk.


Meski gak secara khusus menceritakan tentang saya, tapi saya senang si Firah bisa nulis juga di blog. Yah, walaupun postingannya hanya 1 saja sejak dibuat di bulan Desember 2010. Hahaha.

Yahhh..hari ini tulisannya segini saja. Banyak banget yang pengen ditulis tapi harus buru-buru ke kantor. Ada wawancara sama mahasiswa yang ambil data di kantor. Well, see u in another post. Happy read. Chao..!!

^_*





0 komentar: